Harga dan Spesifikasi Nokia N9, Handphone Terbaru dari Nokia

Nokia N9, generasi terakhir ponsel pintar berbasis MeeGo itu sudah mulai bisa dipesan pengguna di Indonesia. Dalam pemasarannya Nokia menggandeng salah satu situs online jual beli.

3 jenis Nokia N9 yang masing-masing berwarna Black , Cyan dan Magenta kini sudah terpampang pada situs jual beli blibli.com. Ketiganya dibanderol Rp 5,750.000, itu termasuk langganan paket data selama 6 bulan.

Selain itu, ketika disambangi detikINET, Sabtu (5/11/2011) situs tersebut juga memberikan headset bluetooh BH505 secara gratis untuk tiap pembelian.

Nokia N9 merupakan generasi terakhir MeeGo yang memiliki Layar 3,9 inci Amoled 480 x 854 pixel dilapisi Gorilla Glass, Prosesor 1GHz TI OMAP 3630, GPU PowerVR SGX530, Kamera 8 MP Carl Zeiss dan kemampuan merekam video hingga resolusi 720p. Produk ini juga dibekali NFC dan suara sekelas Dolby Digital Plus.

Dengan spesifikasi demikian ponsel ini diharapkan mampu besaing dengan ponsel Android seperti Galaxy S II, HTC Sensation, atau bahkan iPhone 4. Mengingat harga tiap ponsel itu tak terpaut jauh.

Tertarik?

0 comments:

Post a Comment